Surat Kecaman Terhadap Blog Sejarah Harian Yang Melecehkan Nabi Muhammad

advertise here
kecaman, abu raksa, sejarah harian, penistaan agama, muhammad
Screen Shoot Blog Pencaci Rasulullah
Allahumma Shalli A'la Muhammad waa'la alihi washohbihi ajma'in...

Secara tidak sengaja Abu Raksa mengunjungi sebuah blog Sejarah Harian. Melihat judul "Nabi Muhammad swt Menikahi Maryam" yang terasa janggal, Abu Raksa merasa penasaran melihat ke dalam isi tulisannya. 

Tulisan tersebut membuat hati marah, pasalnya pada blog tersebut sangat menyudutkan nabi dan Rasul kami umat muslim yang kami cintai. Saudara bisa lihat di screen shoot di atas. Jika anda muslim yang baik, cinta Allah dan RasulNya, anda juga pasti samanya marah terhadap orang tak bermoral yang menulis tulisan tersebut.


blogger, sejarah harian, photo profil, yhan maulana
Photo Profil Yhan Maulana
Melihat aktivitas dari blog tersebut, sepertinya sudah tidak aktif memposting tulisan. Blog tersebut hanya memposting artikel yang menghina Rasulullah SAW pada 2014 silam.

Tulisan tersebut sangatlah berbahaya dan merupakan pelanggaran keras terhadap hukum yang berlaku di Indonesia. 

Untuk itu, Abu Raksa mengecam keras kepada saudara Yhan Maulana sebagai pemilik blog tersebut. Saya ingatkan Yhan Maulana untuk menghapus isi tulisan tersebut dari blog anda dan meminta maaf kepada segenap umat Muslim dunia, sebelum Abu Raksa menempuh jalur hukum.


Kata Kunci Terkait: "Penistaan Agama, Muhammad SAW, Siti Maryam, Mary The Blessed Virgin of Islam, Aliah Scleifer, Qisas al Anbiya"

Click to comment