Mau Mendapatkan Uang Dari Internet? Coba Sosiago Flatform Terbaru Bagi Influencer Marketing

advertise here
Coba Sosiago Flatform Terbaru Bagi Influencer Marketing

Bismillahhirrahmaanirrahiim,

Para sahabat AbuRaksa sekalian, kali ini AbuRaksa akan berbagi mengenai salah satu cara untuk mendapatkan penghasilan / uang dari internet. Dimana, pada zaman sekarang ini adalah era digital online. Hampir seluruh kegiatan manusia dilakukan secara daring seperti bersosial, mencari informasi, melakukan transaksi jual beli, berinvestasi, dan mendapatkan penghasilan uang tambahan.


Apa itu Sosiago Influencer Marketing



Sebelum para sahabat AbuRaksa mencoba Sosiago Influencer Marketing, Abu Raksa akan memberikan pengenalan mengenai Sosiago Influencer Marketing itu sendiri seperti apa.

Sosiago Influencer Marketing merupakan sebuah platform yang memberikan kemudahan dalam berkolaborasinya antara merk dagang / bisnis dengan influencer (juru kampanye) dalam mengkampanyekan sebuah merk / brand. Sehingga melalui platform Sosiago Influencer Marketing ini terjalin hubungan mutualisme (saling menguntungkan) antara pemilik merk dagang dengan para influencer. Dimana, pemilik merk bisa dengan cepat dapat dikenal dan dicari karena hasil pekerjaan para influencer. Begitu pula para influencer bisa mendapatkan pendapatan dari kampanye yang dilakukannya.

Nah, bagi para sahabat yang ingin menghasilkan uang dari internet bahkan bisa menjadi penghasilan tetap dengan memanfaatkan akun media sosial sahabat atau blog sahabat, silahkan coba Sosiago Influencer Marketing.

Cara Daftar Untuk Coba Sosiago Influencer Marketing



Bagi para sahabat yang memiliki blog,  channel youtube, instagram, dan akun media sosial lainnya boleh coba daftar di sosiago influencer marketing. Caranya gampang dan gratis kok, ikuti langkah-langkah berikut ini:
  1. Coba buka link Pendaftaran Sosiago Influencer Marketing melalui web browser.
  2. Isi kolom pendaftaran yang memuat e-mail, nama depan, nama belakang, dan password yang akan digunakan.
  3. Pilih atau klik INFLUENCER.
  4. Pilih atau klik DAFTAR.
  5. Aktivasi akun dengan membuka link yang dikirim Sosiago Influencer Marketing ke alamat e-mail yang didaftarkan.

Selamat, setelah lima (5) langkah tersebut dilakukan para sahabat sekalian sudah bisa coba sosiago influencer marketing. Silahkan login ke sosiago dan segera lengkapi profile sahabat.

1 komentar:

avatar

Wah artikel coba sosiago influencer marketing nya keren kak, btw terima kasih atas review positifnya tentang sosiago kak

Click to comment