Sayangi Kulit Wajahmu, Lakukan Cleanser Sebelum Tidur

advertise here
Sayangi Kulit Wajahmu, Lakukan Cleanser Sebelum Tidur

Setelah beraktivitas seharian, badan pasti akan terasa lelah dan banyak dari kita pasti ingin langsung merebahkan badan ke tempat tidur sampai terbangun di pagi hari. Namun, jika wajah masih penuh makeup atau dalam kondisi kotor, kita sebaiknya membersihkannya terlebih dahulu sebelum tidur, baik dengan air atau produk pembersih.

 "Kalau wajah masih kotor atau make up masih menempel lalu kita langsung tidur, akibatnya wajah malah akan menjadi kusam,selain itu juga masih banyak dampak netaf lainnya yang dapat muncul menjadi masalah di kulit cantikmu). kesalahan setiap orang yang justru mengakibatkan wajah terlihat kusam adalah tidak membersihkan wajah terlebih dahulu saat malam hari usai menjalani aktivitas.

Mencuci wajah tidak hanya membersihkannya dari makeup, tetapi juga dari kotoran dan debu yang menempel. Ketika Anda menggunakan makeup, maka pori-pori akan tersumbat sehingga kotoran, debu, dan asap akan menempel. Jadi jika Anda membiarkannya, bisa-bisa kulit wajah menjadi kasar, timbul jerawat, ruam, dan pori-pori makin membesar. Selain itu, bila Anda tidak membersihkan eye shadow atau maskara, maka bisa membuat bulu mata Anda menjadi rontok. Apalagi ketika tidur, Anda bisa dengan tidak sengaja mengucek mata sehingga jadi rusak dan membuat mata iritasi.

Sekarang anda mengatahui bukan bahwa membersihkan wajah amatlah penting. Prosedur membersihkan wajah juga penting untuk diperhatikan. Wajah yang masih sangat kotor karena beberapa hal contohnya makeup dan polusi udara tidak akan bersih apabika anda hanya menggunakan sabun pencuci muka. Anda membutuhkan make up cleanser wajah yang mampu mengangkat kotoran-kotoran yang menmpel diwajah anda.

Beberapa produk cleanser yang ditawarkan dipasaran memanglah menarik hati para konsumen untuk membelinya. Namun kalian juga perlu mengetahubahwa tipe kulit kalian berbeda-beda jadi wajib sebelum menentukan pilihan produk yang ingin anda gunaan untuk anda mengetahui produk mana yang cocok untuk tipe wajah anda.  Produk nivea salah satu contoh dari sekian banyak produk yang berada di pasaran, untuk anda yang memang tertarik dengan produk ini anda dapat mengunjungi websitenya di https://www.nivea.co.id/

Click to comment